MY DRAGONADOPTERS

Dragonadopters Dragonadopters Dragonadopters Dragonadopters Dragonadopters Dragonadopters Dragonadopters

Jumat, 05 Februari 2010

Akankah Vidic Pindah????


MANCHESTER, KOMPAS.com — Daily Mirror mengklaim, bek Manchester United, Nemanja Vidic, telah membulatkan tekad pindah ke Spanyol akhir musim ini setelah dipengaruhi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dikatakan pula, MU sudah puas dengan perkembangan bek Jonny Evans dan siap kehilangan Vidic.
Sejak awal musim lalu, media Spanyol dan Inggris meyakini bahwa Vidic sudah tak betah di MU dan ingin pindah ke Spanyol. Vidic disebut tidak nyaman dengan lingkungan sosial Manchester. Meski mengerti keadaan itu, pelatih Alex Ferguson berusaha mempertahankan Vidic karena belum memiliki pengganti yang sesuai.

Kini, situasi berubah. Ferguson mulai puas dengan performa Evans dan Wes Brown. Ia malah sudah mulai berhitung untuk mendapatkan kompensasi paling menguntungkan dari transfer Vidic. Menurut Daily Mirror, Ferguson akan melepas Vidic dengan harga 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 293 miliar.

Sejauh ini, Madrid masih disebut sebagai calon pembeli paling potensial. Namun, Ferguson disebut akan mempertimbangkan penawaran AC Milan, yang bersedia memasukkan penyerang Klaas-Jan Huntelaar dalam kesepakatan jual-beli nanti.

1 komentar:

Ekohero mengatakan...

Blogwalking,,,

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar

WELCOME TO MY BLOG © 2008 Template by:
SkinCorner